Sukses

Satu Tahun ViaBTC Capital, Berkembang di Tengah Gejolak

Liputan6.com, Jakarta - Satu tahun sudah ViaBTC Capital hadir di tengah-tengah kita, menjadi platform investasi yang mengintegrasikan penanaman modal, sumber daya dan layanan pasca-investasi.

Platform tersebut juga tetap meraih banyak dukungan meski dalam perjalanannya, kondisi pasar crypto sangat bergejolak.

"Sedari awal, ViaBTC Capital didedikasikan untuk membangun industri blockchain dan crypto, termasuk mempercepat pengembangan ekosistem dalam industri ini," ujar Pendiri dan CEO dari crypto exchange CoinEx, Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, dalam 12 bulan perjalanan, ViaBTC Capital telah mengelola dana investasi sebesar US$50 juta pada fase satu dan membangun 27 portofolio investasi di seluruh dunia.

Portofolio yang dibangun platform investasi tersebut mencakup kategori blockchain yang sedang tren seperti Web3 dan infrastruktur, serta NFT dan GameFi, yang menjadi viral di dalam dan di luar industri crypto dalam setahun terakhir.

"Proyek yang diinvestasikan ViaBTC Capital telah mendorong aplikasi nyata dan produk yang sedang tren, seperti Stepn dan Arbitrum," katanya.

Selain itu, platform juga melihat adanya potensi besar dalam derivatif di sektor DeFi seperti Aperture, ZKX dan Volare dalam portofolio ViaBTC Capital.

Selain pendanaan, ViaBTC Capital juga menyediakan layanan pasca-investasi profesional untuk proyek tertarget.

Dalam perjalanannya, ViaBTC Capital telah menyediakan proyek dengan dukungan pemasaran lebih dari 160 kali, dengan dukungan strategis utama diberikan kepada delapan proyek. Dukungan tersebut meliputi konsultasi untuk strategi pengembangan, proyek dan tokenomics.

Selain itu, ViaBTC Capital telah bekerja sama dengan lebih dari 50 mitra institusional baru. Bekerja sama dengan investor institusional dan agensi media keuangan terkemuka.

"ViaBTC Capital telah membangun jaringan sumber daya investasi yang kuat yang memungkinkan pengembangan proyek jangka panjang dan berkelanjutan," ujarnya.

Pada tahun 2021, ViaBTC Capital telah menyaksikan peningkatan pesat di sektor DeFi, chain publik baru, NFT dan metaverse.

Di tengah bearish pasar kripto, ViaBTC Capital telah melakukan upaya yang konsisten untuk membangun ekosistem komunitas untuk semua proyek yang diinvestasikannya dan menawarkan kepada mereka dukungan penuh.

"Kami percaya bahwa ViaBTC Capital akan meninggalkan jejak cemerlang di lanskap investasi blockchain selama tetap setia pada motivasi aslinya sambil melakukan upaya yang mantap," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.