Sukses

Puan Maharani Bakal Temui Cak Imin, Bahas Apa?

Liputan6.com, Jakarta Safari politik semakin gencar dilakukan sejumlah tokoh. Pertemuan antar tokoh politik dilakukan dalam rangka Pemilu 2024

Salah satunya agenda politik yang dilakukan Puan Maharani. Dikabarkan Puan sudah mengagendakan pertemuannya dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Agenda pertemuan Puan Maharani dilakukannya usai menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dua pekan lalu. Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah membenarkan rencana pertemuan tersebut.

"Sebelumnya pekan lalu memang sudah ada agenda pertemuan tapi terhalang karena agenda kenegaraan di luar," ujar dia, Rabu (14/9/2022).

Said mengatakan, Puan juga akan bertemu dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai bertemu Cak Imin. 

Namun demikian, dia belum memastikan lokasi pertemuan antara Puan Maharani dan Cak Imin. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pemilu 2024

"Lokasinya di mana kita memang cari momentum yang nyaman apa di Cak Imin atau di Mbak Puan atau maunya beliau berdua apa itu dalam proses pembicaraan di tim kecil,” kata Said.

Puan Maharani dalam beberapa waktu terakhir sedang intens menjalin silaturahmi dengan Ketua Umum partai-partai politik serta Ormas-ormas Islam dan lainnya. 

Langkah itu memang dapat ditafsirkan kepentingan politik Pemilu 2024. Namun seperti sering ditegaskan, tujuan utamanya untuk menyamakan visi bergotong royong membangun bangsa Indonesia ke depan. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS