Sukses

CoinEx Charity Sambangi Anak-anak Sakit di Venezuela

Liputan6.com, Jakarta - Pada 19 Agustus lalu, tim CoinEx Charity sambangi anak-anak sakit di rumah sakit Universitario Antonio Patricio de Alcalá (HUAPA) di Cumaná, Venezuela.

Tidak sekadar berkunjung, tim CoinEx Charity hadir menggunakan berbagai kostum dari karakter popular yang disukai anak-anak seperti Spiderman, Ironman dan Elsa, sembari membawa hadiah buku dan mainan untuk setiap anak yang sakit di bangsal-bangsal rumah sakit tersebut.

Para aktor telah mendekatkan anak-anak dengan pahlawan favorit mereka dan mendorong mereka untuk lebih berani melawan penyakit mereka untuk mencapai kesembuhan.

"Tim telah mempekerjakan aktor untuk memainkan karakter kartun dan memberikan hadiah kepada anak-anak yang sakit, termasuk 500 kue, 300 paket buah dan 130 mainan," ujar Pendiri dan CEO dari bursa kripto CoinEx, Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, tim CoinEx Charity berharap kehangatan dan kesenangan yang dibawa oleh karakter kartun dan hadiah dapat meringankan rasa sakit mereka dan membantu mereka melupakan penyakit mereka untuk sementara waktu.

Tentu saja, anak-anak di rumah sakit langsung menyambut tim dengan antusias, sambil menerima hadiah yang dibawa dan bermain game dengan karakter favorit mereka.

"Suasana ceria membuat anak-anak terlalu gugup, mereka melupakan rasa sakit mereka sejenak dan membenamkan diri dalam kegembiraan dan hadiah yang dibawakan oleh para pahlawan mereka," ujar tim CoinEx Charity.

Berjalan lancar, hadiah penuh kasih ini merupakan kejutan besar bagi anak-anak yang sedang menerima perawatan di bangsal. Di rumah sakit, CoinEx Charity menerima banyak terima kasih dari orang tua dan dokter, dan anak-anak juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan senyum bahagia.

Kegiatan kunjungan amal ini termasuk dalam bagian Dana Amal 'Multi-Million Dollar' yang berfokus pada kesejahteraan anak dan remaja.

Organisasi nirlaba tersebut telah mendanai keluarga miskin dengan anak-anak yang sakit untuk meringankan beban keuangan dan mental mereka. Selain kunjungannya ke Venezuela, CoinEx Charity juga pergi ke rumah sakit pendidikan Uniuyo di Nigeria dan menyumbangkan perlengkapan medis untuk anak-anak yang sakit.

Baru-baru ini, organisasi tersebut telah bermitra dengan KAÇUV (yayasan harapan untuk anak-anak dengan kanker) yang berbasis di Turki untuk mendanai anak-anak yang sakit, memberi mereka akses ke pendidikan berkualitas.

"Di masa depan, CoinEx Charity akan perhatikan terus-menerus kondisi pendidikan dan kehidupan anak-anak berkebutuhan khusus ini, serta membangun lingkungan sosial yang memungkinkan bagi anak-anak dan memberi mereka masa kecil yang bahagia," ia menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS