Sukses

Mengaspal di Pantura, Sensasi Berkendara Dengan Xpander Cross Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Pasar otomotif mobil kelas MPV terus berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan hingga teknologi untuk membuat pelanggan nyaman dalam berkendara.

Seperti yang dilakukan perusahaan otomotif PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Xpander Cross 2022. Dalam ajang Mitsubishi Motor Auto Show, New Xpander Cross 2022 resmi mengaspal di Cirebon.

Hadir dengan tampilan yang berbeda dan baru, New Xpander Cross memberikan sensasi baru berkendara. Nuansa interior berbeda dengan generasi sebelumnya.

Xpander Cross terbaru mengadopi LCD Meter Cluster 8 inch, selain itu desain lingkar kemudinya terlihat lebih sporty serta nyaman digenggam. Satu fitur yang cukup menarik ada multi around monitor yang membuat parkir lebih mudah.

Layar infotainment bisa menampilkan sisi luar mobil, seakan-akan sopir bisa melihat dari luar. Xpander Cross terbaru ini juga memiliki fitur keselamatan yang menarik yakni sistem pengereman AYC (Active Yaw Control).

Sistem ini meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan. Sistem ini untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

"Sistem keselamatan ini menjadi andalan kami dan memberi keamanan untuk pengendara," ujar GM Operasional PT Teja Berlian Cirebon, Prana Arista usai launching New Xpander Cross 2022, Kamis (25/8/2022).

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Paduan Mpv dan Suv

Menurutnya, xpander tipe terbaru ini menambah varian mobil jenis smal mpv pilihan masyarakat. Pada tipe terbaru ini, PT Mitsubishi memadukan jenis mpv dan suv dalam satu kendaraan.

Sehingga, akan merasakan sensasi kolaborasi berkendara menggunakan jenis MPV dengan rasa SUV. Prana menyebutkan, hingga saat ini, market share penjualan xpander sejak pertama kali launching selalu sesuai target.

"Mpv nya mobil untuk mengangkut keluarga dan Suv nya menghadirkan teknologi terbaru dan tampilan sporti," ujar dia.

Prana Arista mengaku optimis kehadiran Xpander terbaru ini memiliki peluang besar terhadap otomotif di Cirebon. Harga jual New Xpander Cros 2022 mulai dari Rp 312 juta.

Prana menyebutkan, market share terbaru penjualan xpander di wilayah Ciayumajakuning mencapai 34 persen dengan kontribusi terhadap nasional di Jawa Barat 11 persen. Nilai tersebut tertinggi di Jawa Barat, sehingga membuat optimis penjualan Xpander terbaru akan tinggi.

"Target penjualan secara keseluruha di wilayah 3 Cireon 300 unit per bulan. Di dealer kami saja sudah ada 15 orang yang inden unit terbaru ini," katanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS