Sukses

Bursa Kripto CoinEx Dukung Lebih dari 600 Aset Kripto

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah bearish pasar kripto, mencari aset kripto yang berpotensi dan menjanjikan menjadi kian sulit bagi sebagian besar investor ritel.

Keberadaan bursa kripto menjadi tempat utama para investor ritel memperoleh eksposur ke aset kripto dengan mudah. Sehingga, proyek yang terdaftar dalam platform-nya menjadi salah satu referensi utama pengguna untuk investasi kripto.

Selain itu, memilih bursa kripto terpercaya juga menjadi sebuah kendala tersendiri, di mana menurut statistik dari Cryptowisser, ada lebih dari 20 bursa yang bangkrut di tahun 2022.

Bangkrutnya bursa kripto dapat mengancam aset kripto di dalamnya, termasuk milik para pengguna. Sehingga, memilih bursa dan aset kripto yang tepat menjadi dua faktor utama yang perlu dilakukan sejak awal oleh para investor.

"CoinEx telah menjadi sebuah pilihan tepat bagi para pengguna karena telah mendapatkan pengakuan pengguna yang luas di pasar kripto dengan banyak keuntungan, termasuk produk yang mudah digunakan, nol pelanggaran keamanan dan berbagai pilihan investasi," kata Pendiri dan CEO dari bursa kripto CoinEx, Haipo Yang.

Selain menghadirkan bursa yang mementingkan pengguna, platform-nya juga saat ini telah menawarkan eksposur ke lebih dari 600 aset kripto, dan 1.000 pasar perdagangan, mencakup kripto dari proyek-proyek hebat di sektor DeFi, GameFi, blockchain, NFT dan jaringan layer-2.

"Ketika datang ke listing token, bursa berfokus pada kualitas sambil mengejar pembulatan yang baik. Secara khusus, itu memprioritaskan kualitas dan tidak pernah membabi buta mengejar kuantitas, tren, atau eksklusivitas," ujarnya.

Lanjut dikatakan, listing token telah dianggap sebagai bagian dari pengembangan produk. Sehingga, ini akan melewati berbagai mekanisme dari tim peninjau, sehingga membentuk proses penyaringan seperti corong.

Yang menarik, pada tahap penyaringan awal, tim akan langsung menganalisis dan menilai proyek dari berbagai aspek, mulai dari latar belakang proyek, tim, teknologi, konsep, tingkat inovasi, model ekonomi, prospek dan penilaian resiko.

Proyek dengan nilai tertinggi akan masuk ke tahap peninjauan cermat. Ini akan melibatkan tim yang berspesialisasi dalam operasi, urusan bisnis, pemasaran, teknologi dan produk.

Hanya proyek yang lulus semua ulasan yang akan terdaftar secara resmi di CoinEx. "Selain melakukan investasi kripto langsung, pengguna CoinEx juga dapat dengan mudah berinvestasi dalam produk keuangan seperti CoinEx AMM, Dock, Akun Keuangan dan Penjaminan. Ini memberikan peluang keuntungan berlimpah untuk semua pengguna," ia menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS