Sukses

Optimis Menang Pemilu 2024, Puan: Kita Bersama Wong Cilik

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPR RI Puan Maharani optimis menang dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Optimisme tersebut seiring dengan banyak bermunculan relawan di berbagai daerah. Mereka mendukung Puan Maharani untuk maju dalam Pilpres 2024.

Puan mengaku sangat berterimakasih kepada pendukungnya di wilayah akar rumput yang begitu antusias menginginkan dirinya melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Saya sangat berterimakasih, tentunya ini menjadi energi besar untuk kami menuju hatrick di Pilpres 2024," ujarnya, Senin (1/8/2022).

Gelombang dukungan tersebut menjadikan Puan sangat optimis. Sebab menurutnya, kehendak rakyat menjadi pondasi perjuangannya.

"Memenangi Pemilu 2024 itu mudah dan PDIP punya kuncinya, yaitu selalu membersamai mereka (wong cilik), dalam situasi apapun, dan sejauh ini PDIP memang bagian dari rakyat kecil, pemilih PDIP itu rakyat, wong cilik, merekalah yang menjadi kunci kemenangan hattrick PDIP di 2024 nanti," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Sinyal Kuat

Bagi Puan, kemunculan relawan-relawan tersebut juga menjadi sinyal kuat jika rakyat memiliki kehendaknya sendiri karena PDIP partai yang mengakar hingga tingkat akar rumput.

"Tidak perlu ada yang grusa-grusu, wong PDIP itu bukan baru sekarang mendekati rakyat, jadi kalau untuk menang Pemilu, ya ini optimis karena melihat barisan wong cilik masih bersama PDIP, dan PDIP bersama mereka, gotong royong politik seperti ini yang kita jaga," katanya.

Untuk diketahui, dalam beberapa hari terakhir sudah ada warga di tiga daerah yang mendeklarasikan sebagai relawan Puan Maharani.

Warga yang menamai dirinya Pejuang Puan Maharani itu berkomitmen mendukung dan menyosialisasikan Puan sebagai Capres pada Pemilu 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.