Sukses

Jelang Rakerwil PAN Jatim, Nama Khofifah Mencuat Kandidat Calon Presiden

Liputan6.com, Surabaya - Nama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mencuat sebagai salah satu kandidat calon pada Pilpres 2024. Nama Khofifah muncuat jelang Rakerwil DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur.

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengatakan, meski mencuat pihaknya belum bisa memastikan akan mengusulkan Khofifah ke DPP PAN. Karena DPW PAN Jawa Timur masih menunggu hasil rakerwil di Surabaya pada 30 Juli 2022 nanti.

"Kita ketahui bersama bahwa Ibu Khofifah sebagai kepala daerah wanita yang luar biasa. Memiliki organisasi wanita berbasis masa besar, bahkan dikenal sangat mumpuni sebagai seorang pemimpin," kata Rizki Sadig, Kamis (28/07/22) malam.

Rizki Sadig menambahkan, selain Khofifah pada rakerwil itu juga akan dibahas beberapa nama lain sebagai kandidiat calon Presiden. Nantinya, hasil rakerwil akan dibawa ke ajang rapat kerja nasional (rakernas) partai pada Agustus mendatang.

"Rakerwil DPW PAN Jawa Timur dijadwalkan berlangsung di Grand Empire Palace Surabaya akan dihadiri oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan," ujar Rizki Sadig.

Selain membuka rakerwil, politikus yang saat ini menjabat Menteri Perdagangan tersebut juga membuka "PANsar Murah" atau penjualan paket sembilan bahan pokok (sembako) murah.

Saksikan Video Pilihan Berikut: