Sukses

Kru Pesulap Merah Diculik Orang Tak Dikenal Usai Datangi Padepokan Gus Samsudin

Liputan6.com, Blitar - Marchel Radhival atau Pesulap Merah mendatangi kediaman Gus Samsudin di desa Rejowinangun, Blitar, Jawa Timur pada Rabu (20/7/2022). Kedatangannya untuk membongkar trik Gus Samsudin.

Namun kedatangannya ditentang dan terlibat cekcok dengan pengikut Gus Samsudin serta masyarakat sekitar padepokan. Dalam video yang beredar di media sosial, Pesulap Merah dihadang saat hendak mendatangi kediaman Gus Samsudin.

Kemudian karena adanya pertentangan itu, Pesulap Merah akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta, saat itulah ia di beritahu krunya bahwa ada salah seorang timnya yang dibawa orang tak dikenal.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvita Sari mengatakan pengamanan ke Pesulap Merah untuk menjemput timnya yang dibawa oleh orang tak dikenal tersebut.

"Iya sempat dikawal karena kejadian itu," katanya, Senin (25/7/2022).

 

2 dari 2 halaman

Tak Buat Laporan

Namun, pihak Pesulap merah menolak untuk melaporkan persoalannya dengan Gus Samsudin. Ia juga tak mau membeberkan alasan kenapa dirinya tak mau membuat laporan.

Gus Samsudin merupakan salah seorang YouTuber yang sering membagikan pengalaman spiritualnya. Gus Samsudin memiliki channel YouTube dengan 1,6 juta subscriber, ia juga pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati yang fenomenal.

Sementara, Pesulap Merah merupakan pria asal Tangerang yang sering mengunggah video di YouTube tentang sulap. Ia juga kerap membongkar trik sulap yang dinilai menyesatkan, serta kebohongan berbau mistis perdukunan.