Sukses

Kafe La Verde, Hidden Gems Baru di Trawas Mojokerto

Liputan6.com, Jakarta Bisnis kafe atau kedai kopi kian menghiasi perkembangan wisata di Indonesia termasuk Jawa Timur

Seperti kafe di wilayah Trawas Mojokerto Jawa Timur bernama La Verde. Kafe yang baru beroperasi pada 11 Maret 2022 ini tengah banyak dikunjungi wisatawan. 

Rupanya banyak alasan penting kenapa harus mengunjungi kafe ini. La Verde sendiri diambil dari Bahasa Italia yang berarti hijau, sangat sesuai dengan pemandangan yang disajikan oleh kafe ini. 

Sudah bisa dibayangkan bahwa pemandangan segar yang akan kita lihat adalah pemandangan pegunungan yang indah disana.

Akses lokasi menuju kafe ini sangatlah mudah, hanya 27 km dari Kota Mojokerto. Kondisi jalan menuju Trawas terbilang bagus dan tidak perlu menempuh jalur yang sulitm 

Kafe La Verde ini memiliki keunikan dan daya tarik lian seperti pemandangan yang sangat cantik.

Suasana santai juga dihadirkan oleh kafe La Verde. Dengan pemadangan yang hijau, kafe tersebut memberikan suasana khas Bali yang nyaman. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dua Gunung

Beberapa spot juga dibuat instagramable agar dapat digunakan untuk spot selfie. Selain itu menunya juga sangat terjangkau, harganya mulai dari Rp 10 ribuan.

Terdapat beberapa menu Makanan favorit disini yaitu nasi empok dacon. Kafe ini menyuguhkan langsung pemandangan pegunungan welirang, dan Gunung Penanggungan. 

Sehingga tak heran jika kafe ini banyak digemari dan layak didatangi bersama keluarga atau teman.

Lokasi dari Kafe La Verde ini berada di 9J25+X42, Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Operasional jam buka mulai dari pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB.

Penulis: Aisyah Salma Izzatunnsisa

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS