Sukses

Awas, Begal Payudara Bergentayangan di Mojokerto

Liputan6.com, Mojokerto - Aksi begal payudara yang menyasar ibu muda di kawasan wisata Trawas Mojokerto mulai meresakhan warga. Beberapa ibu muda menjadi korban aksi tak senonoh oknum yang identitasnya belum diketahui itu.

Kapolsek Trawas, AKP Didit Setiawan mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan aksi pelecehan seksual terhadap ibu muda itu. Ada dua laporan mengenai begal payudara yang mereka terima.

"Ada dua korban yang melapor, salah satunya ibu P. laporannya sudah kita terima kemarin sore," kata Didit kepada wartawan, Jumat (15/07/22).

Didit menambahkan, pelapor P mengalami kejadian itu pada Rabu (14/07/22) sekitar pukul 10.00 Wib saat hendak ke tempat temannya mengendarai motor. Ketika melalui jalan di Desa Sendang, tiba-tiba ada seorang pengendara motor yang berusaha memepet korban.

"Pelaku yang juga mengendarai motor itu kemudian meremas bagian intim (payudara) korban. Pelaku langsung putar balik dan kabur setelah melakukan aksinya," ujar Didit.

Didit mengungkapkan, korban sempat berusaha mengajar pelaku begal payudara  yang diketahui menggunakan motor matic itu. Korban sempat melihat pelaku, namun karena menggunakan masker, hingga wajahnya tidak bisa dikenal.

"Pelaku mengendarai motor Honda Beat dan memakai helm berwarna abu-abu," ungkap Didit.

Menurut Didit, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait aksi pelecehan seksual ini. Termasuk berupaya mengungkap identitas pelaku begal payudara yang gentayangan dan meresahkan para kaum hawa itu.

"Saat ini masih kita lakukan penyelidikan," tutup Didit.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS