Sukses

Ada Luka Tusuk di Dada, Penemuan Mayat di Teras Musala Sidoarjo Bikin Heboh

Warga Desa Ngeres Rejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di teras sebuah musala

Liputan6.com, Jakarta Warga Desa Ngeres Rejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di teras sebuah musala. Warga menduga mayat pria itu merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka di sekujur tubuhnya.

Saiful Bahkri, Tahmir Musala Al-Muhajirin tempat mayat itu ditemukan mengatakan, awalnya dia mengira mayat pria itu tengah beristirahat. Karena dia menemukan mayat itu saat akan menunaikan salat subuh di musala.

"Setelah para jemaah selesai menunaikan salat subuh, baru mayat itu didekati. Warga kaget, ternyata di bawah kepala ada darah kental. Selain itu juga ada luka tusuk di dadanya," kata Saiful, Kamis (14/07/22).

Saiful menambahkan, saat didekati warga kondisi mayat pria itu sudah tidak bernapas. Salah satu jemaah lalu melaporkan penemuan mayat itu ke perangkat desa dan aparat kepolisian.

"Pria itu dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka tusuk di bagian dada dan kepala bagian belakang," imbuh Saiful.

Isnaini salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian di musalah membenarkan penemuan mayat itu. Dia juga membeberkan ciri-ciri mayat, yakni memakai celana panjang jeans warna biru, kaos hijau, jaket cokelat, orangnya agak gemuk.

"Saat ditemukan posisi mayat pria itu terlentang di teras masjid. Selanjutnya mayat dievakuasi ke RSUD Sidoarjo," tutup Isnaeni

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.