Sukses

Healing Ala Swiss di Rustic Market Surabaya

Tempatnya sangat romantis dan tenang, minuman dan makanannya memiliki harga standart dan enak

Liputan6.com, Jakarta Memilih tempat healing dianggap penting untuk menyegarkan kembali fikiran dari padatnya aktivitas bekerja terutama di kota besar seperti Surabaya Jawa Timur.

Salah satu tempat healing terbaik yang baru di kota pahlawan adalah Rustic Market. Lokasinya berada di Surabaya Barat jauh dari hiruk pikuk kota. 

Di Rustic Market Surabaya ini tempatnya sangat romantis dan tenang, minuman dan makanannya memiliki harga standart dan enak.

Bangunan di kafe ini cenderung mengarah ke wood interior, unfinished model dan ornament rustic, disertai alam diseklilingnya. Kafe ini merupakan cabang ketiga dari Rustic Market yang berada di dukuh pakis Surabaya.

Menu Makanan dan minumannya juga sangat terjangkau mulai Rp 30.000 hingga Rp 150.000. Harga tersebut terbayarkan dengan kita menyaksikan pemandangan alam disekitar kafe tersebut. 

Selain bangunan, rustic market ini sangat instagramable, Anda juga bisa bersantai di danau yang ada di samping rustic market. Tempat ini Bernama Danau Graha Natura.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Danau Indah

Untuk masuk ke Danau Graha Natura perlu menyerahkan KTP sebagai jaminan yang akan dikembalikan lagi pada saat keluar dari Danau. Anda tidak diperkenankan membawa kamera dan itu tidak mengurangi minat pengunjung untuk mengunjungi daerah ini.

Akses menuju Rustic Market sangat mudah, namun Anda harus melewati perumahan Graha Natura. Cara lain, Anda bisa melihat di google maps untuk mengakses tempat ini. 

Lokasinya berada di MPV7+X7Q, Jl. Golf 1 Surabaya, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Surabaya. Jam operasional dari jam 10.00 – 21.00. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.