Sukses

Menikmati Sore di Pinggir Kali Brantas Kediri

Lokasi unik di Kediri Jawa Timur ini menjadi destinasi ngopi santai anak muda bagaikan dipinggir pantai

Liputan6.com, Jakarta Kali Brantas Kediri Jawa Timur belakangan tengah menjadi sorotan masyarakat di tengah geliat wisata daerah. 

Kawasan Kali Brantas Kediri ini banyak dikunjungi warga. Baik anak muda hingga satu keluarga.

Mereka datang menikmati sore di pinggiran Kali Brantas Kediri. Tepatnya dibawah jembatan kali brantas.

Lokasi unik ini menjadi destinasi ngopi santai anak muda bagaikan dipinggir pantai. Setiap sore warga kediri berdatangan ke lokasi ini untuk bersantai dengan tikar diatas rumput hijau. 

Bagi pengunjung yang hobi memancing ikan bisa datang ke lokasi ini. Rasanya sejuk jika sore hari berada di pinggir kali brantas kediri ini.

Banyaknya pengunjung yang mendatagi tempat ini berdampak ekonomi bagi warga sekitar. Banyak warung kecil berjualan di sekitar objek wisata Kali Brantas Kediri.

Pengelola kali brantas hanya mengimbau pedagang kecil untuk tidak membuang sampah sembarangan dan mematuhi protokol Kesehatan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuliner Ringan

Ratusan pengunjung mendatangi lokasi ini hanya untuk sekedar santai dengan menikmati kali brantas dan jembatan Kediri yang cantik. 

Petugas menerapkan jam malam yaitu jam 22.00 agar lokasi kembali kondusif kepada pengelola lokasi.

Kuliner yang dijual juga cukup ringan, yaitu roti bakar, jagung bakar, kerupuk pecel dan masih banyak lagi. Beberapa warung juga menyediakan tenda agar pengunjung bisa berteduh disaat gerimis atau hujan melanda.

Terlihat sangat unik dan beda, sekarang saat kita melintasi pinggiran kali brantas bisa dilihat banyak pengunjung yang sedang bersantai dibawah jembatan dipinggi kali brantas Kediri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.