Sukses

Serunya Liburan di Pantai Teluk Asmara, Raja Ampatnya Jawa Timur

Jalan menuju pantai juga sudah sangat mudah, melalui jalur Gadang dan Sumbermanjing dari Kota Malang

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah wisata pantai di sepanjang jalur selatan Malang Jawa Timur belakangan tengah ramai menjadi perbincangan para traveller.

Bahkan, salah satu pantai di Malang dijuluki sebagai Raja Ampat nya Jawa Timur. Wisata tersebut bernama Pantai Teluk Asmara di Desa Tambakrejo Malang. 

Keindahan Pantai Teluk Asmara Malang ini sangat mempesona. Jalan menuju pantai juga sudah sangat mudah, melalui jalur Gadang dan Sumbermanjing dari Kota Malang.

Harga tiket masuk ke pantai ini cukup murah yaitu Rp 10 ribu per orang. Untuk tarif parkir motor sebesar Rp 5 ribu dan mobil Rp 10 ribu. 

Pantai teluk asmara bisa digunakan untuk camping, snorkling dan menjelajahi goa. Pantai ini banyak diincar millennial karna menyuguhkan pemandangan indah dari atas tebing. 

Inilah salah satu keindahan pantai teluk asmara yaitu dikelilingi pulau pulau kecil. Arus ombak di pantai teluk asmara relatif tenang karna ombak terpecah oleh pulau pulau kecil yang tersebar disekitar pantai. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Fasilitas di teluk asmara sudah cukup memadai, sudah tersedia camping ground, toiler, gazebo dan warung jualan.

Lokasinya berada di Desa Tambak Rejo, Sumber Manjing Kabupaten Malang Jawa Timur. 

Jam operasional pantai ini adalah 24 jam. Disarankan untuk tidak mengunjungi pantai ini pada saat musim liburan atau weekend, karna pantai ini merupakan pantai dengan pengunjung yang ramai dari pantai lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.