Sukses

Menyesap Hangatnya Kopi Suasana Desa di Tengah Kota Malang

Lokasinya yang tidak jauh dari kota membuat kafe semi Restoran ini cukup ramai pengunjung tiap harinya

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah destinasi wisata dengan konsep beragam tersedia di Malang Jawa Timur.

Mulai dari wisata kekinian hingga wisata alam yang menyuguhkan konsep menarik. Salah satunya kopi kali brantas. Bukan berarti ada di kali brantas.

Kopi kali brantas memiliki vibes suasana desa ditengah kota kawasan Malang. Lokasinya yang tidak jauh dari kota membuat kafe semi Restoran ini cukup ramai pengunjung. 

Model Makanan yang disajikan adalah prasmanan, dengan menu ramah dikantong. Menu lauk yang disajikan juga beragam, mulai dari ayam lodho, iwak pe, telor dadar khas kalibrantas dan aneka gorengan. 

Jangan lupa untuk membeli beer botol khas kopi kali brantas. Uniknya lokasi kopi kali brantas ada di Padi Heritage Hotel yang berada di Kota Malang.

Menyajikan penginapan ditengah sawah dataran tinggi. Untuk mengunjungi kopi kali brantas bisa langsung satu jalur dengan padi heritage hotel.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kali Brantas

Konsep kafe sendiri dikembangkan tidak jauh dari kata heritage. Bangunan bertema joglo, peralatan musik gamelan dan wayang kulit. 

Minuman yang terkenal disini adalah kopi hitam khas kali brantas, bir pletok, kopi bajigur dan kopi rempah.

Suasana kafe sangat syahdu ditambah dengan suhu udara Kota Malang yang tergolong dingin dan diwarnai dengan gemercik suara air kali brantas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.