Sukses

5 Kafe Instagramable di Malang Harga Terjangkau

Sejumlah kafe pun kian menjamur seiring dengan ramainya aktifitas pendidikan di Malang Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Malang menjadi salah satu daerah wisata yang banyak dikunjungi para pelancong. Lokasi yang berada di dataran tinggi dianggap cocok untuk melepas lelah dan penat dari kesibukan bekerja.

Malang juga menjadi salah satu daerah tujuan mahasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di Jawa Timur. Sejumlah kafe pun kian menjamur seiring dengan ramainya aktifitas pendidikan di Malang.

Tak sediki mahasiswa di Malang menghabiskan waktunya di kafe selepas kuliah. Mulai dari nongkrong bareng hingga mengerjakan tugas dan menggelar diskusi ilmiah.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima kafe di Malang pilihan pengunjung yang instagramable:

Noi Coffee

Kafe ini menjadi andalan beberapa wisatawan yang juga ingin berlibur ke batu. Berada di ketinggian menjadikan noi sebagai destinasi wisata keluarga dan juga remaja.

Spot yang dihadirkan juga sangat instragamable, harga Makanan dan minuman yang terbilang murah. Mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 60 ribu.

Lokasi Noi Coffee berada di Jalan Raya Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Sejenak Coffee

Salah satu kafe yang sangat minimalis dengan konsep outdoor vintage ini cukup terkenal. Sebab kafe ini memiliki rekanan berupa Restauran korea yang sangat digemari banyak orang di Malang.

Harga menu yang dijual kafe ini cukup terjangkau. Mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu. 

Tersedia beberapa spot dan aksesoris yang mendukung untuk sebuah postingan di Instagram. Lokasi Sejenak Coffee berada di Jalan Bunga Mondokaki No.30 Jatimulyo, Kec. Lowokwaru Kota Malang, buka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pappermint Beans Cafe

Kafe ini sangat unik karna interiornya didesain dengan mayoritas berwarna mint. Kafe tersebut memiliki pilihan spot yang sangat instagramable dengan mural mural yang kece abis. 

Kafe ini juga cocok untuk mahasiswa maupun pekerja yang butuh ketenangan sembari menyelesaikan tugas dan pekerjaannya. 

Sementara harga yang dijual seperti minuman mulai dari Rp 8 ribu. Kafe ini berada di Jalan maninjau raya no 85, Sawojajar Kecamatab Kedungkandang.

Jam buka senin-kamis 11.00-20.00 , jumat-minggu dari jam 11.00-22.00. 

Hill House

Salah satu kafe yang berada di ketinggian ini menyajikan pemandangan Kota Malang. Terdapat kolam bagian ditengahnya.

Kafe ini memiliki konsep pelayanan semi bar, harga yang ditawarkan lumayan diatas rata rata. Namun sensasi dari hill house ini tiada duanya, kamu bisa nongkrong fancy sambil menikmati lampu kota, serta memiliki spot sofa duduk. 

Lokasinya ada di jalan mawar songgokerto batu, serta jam operasi dari jam 11.00 – 22.000.

Fortisoil

Kafe ini mengusung tema tropical dengan konsep minimalis. Banyak sekali spot instagramable yang ada disana.

Terdapat banyak sekali tanaman di berbagai sudut kafe, serta lampu gantung yang membuat kita seakan sedang berada di suasana tropical yang tenang. 

Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribuan. Sementara jam operasional mulai dari pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Lokasinya berada di perum griya santa blok D Ruko JL soekarno hatta no.8 Malang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.