Sukses

Cari Kodok di Sawah, Warga Blitar Tewas Digigit Ular Sanca Raksasa

Liputan6.com, Blitar - Warga Kelurahan Nglegok, Kecamatan Nglegok, Blitar dihebohkan dengan tewasnya salah seorang warga bernama Poniren, pada Selasa (12/7/2022). Betapa tidak, pria berusia 50 tahun itu tewas di sekitar persawahan usai digigit dan dililit ular sanca raksasa. 

Kapolsek Nglegok, IPTU Nur Budi Santoso membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia  mengatakan, saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara, ular sanca yang melilitnya masih berada di samping korban.

"Kondisinya sudah terkapar di jalan, sementara ular yang berukuran sekitar 4 meter masih berada di samping korban," kata Budi, Selasa (12/7/2022).

Budi mengaku bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara usai kejadian yang menghebohkan warga tersebut. Selain itu tim medis juga sudah memeriksa kondisi tubuh Poniren. 

"Ditemukan luka gigitan di bagian dada sebelah kanan korban," imbuhnya. 

Poniren memang diketahu sehari-sehari bekerja sebagai pencari katak dan ular kecil di sawah. Saat ini Poniren telah dibawa ke rumahnya untuk dimakamkan. 

"Korban memang kesehariannya berburu katak dan ular kecil.  Saat ditemukan, korban membawa jirigen tempat kodok," dia memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS