Sukses

Nikmatnya Donat Arung Senja Rekomendasi Kafe Keluarga di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Beragam cara dilakukan pengunjung dalam menikmati suasana di Surabaya Jawa Timur. Mulai dari berwisata hingga menikmati suasana nongkrong di kota pahlawan ini.

Membutuhkan waktu lebih dari satu hari untuk menikmati suasana liburan di Kota Pahlawan Surabaya ini. Di tengah hiruk kehidupan Kota Surabaya, ngopi di kedai menjadi salah satu pilihan nongkrong maupun sekedar menangkan pikiran.

Beberapa waktu terakhir ini, kafe Arung Senja tengah populer. Kedai Arung Senja dianggap cocok bagi penikmat kopi yang butuh waktu lama menikmati suasana malam di Surabaya bersama keluarga.

Kedai Arung Senja ini dianggap cocok disinggahi para pecinta kafe slow moving di Surabaya. Dari informasi yang dihimpun, kedai Arung Senja berkonsep kafe keluarga.

Pengunjung bisa dengan tenang menikmati suasana kafe dan ragam menu makan yang dijual. Salah satu menu favorite di Arung Senja adalah menu platter, yang terdiri dari kentang, kue samosa, dan onion ring.

Selain itu, menu lain yang menjadi rekomendasi adalah donat Arung Senja. Dikenal memiliki tekstur yang sangat lembut apalagi jika dimakan dalam kondisi panas.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kopi Arabica

Donat Arung senja memiliki berbagai pilihan rasa. Seperti oreo, redvelvet, greentea hingga tiramisu. Sementara itu, harga donat yang dijual kafe Arung Senja Rp 7000 per satu donat.

Jika ingin memesan satu boks besar dibanderol Rp 30 ribu. Kafe Arung Senja juga menyediakan ragam kopi arabica dari petani Indonesia.

Lokasi arung senja berada di Blok AD ketintang Selatan IX, Kec Jambangan, Kota Surabaya. Kafe ini mulai buka dari pukul 10.00 WIB pagi hingga jam 22.00 WIB malam. 

Pengelola juga melayani reservasi untuk pelanggan yang ingin datang mengadakan acara kecil. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS