Sukses

Pemuda Probolinggo Meregang Nyawa usai Ajak Istri Orang Ketemuan saat Dini Hari

Liputan6.com, Probolinggo - H, seorang pemuda berusia 21 tahun menjadi korban penganiayaan di kebun jagung yang berada di Desa Kedungrejo, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu (9/7/2022) dini hari. Betapa tidak, ia dianiaya hingga mengalami luka parah usai mengajar istri orang untuk bertemu. 

Informasi yang diterim Liputan6.com, kejadian itu bermula ketika H mengajak R untuk bertemu di areal kebun jagung tersebut. Pertemuan tersebut ternyata telah diketahui oleh suami R, yakni S (40). 

S kemudian mengajak temannya, T (42), untuk mengikuti pertemuan mereka secara diam-diam. S memang curiga lantaran istrinya bertemu pria lain di tempat sepi saat dini hari.

Benar saja, setelah keduanya bertemu R ternyata melakukan hal yang tidak-tidak dengan H. S yang melihat kejadian itu pun langsung keluar dari persembunyiannya dan langsung menghajar H hingga membacok pemuda asal Leces tersebut hingga meregang nyawa

Beruntung dia masih bisa berjalan ke arah perkampungan untuk meminta tolong kepada warga, hingga akhirnya dia pun dilarikan ke rumah sakit. 

"Saat ini korban dirawat intensif di rumah sakit," kata Kasi Humas Polres Probolinggo, Bripka Mukhtar Yuliharto, Minggu (10/7/2022). 

Akibatnya kejadian tersebut, paha kanan, tangan kanan dan punggung serta leher bagian kiri H pun terluka usai dibacok oleh suami wanita yang ia kencani. Sementara S dan rekannya T langsun melarikan diri. 

"Kami juga sudah lakukan olah TKP, serta lakukan pengejaran pada para terduga pelaku," imbuhnya. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS