Sukses

Kondisi Driver Ojol yang Viral usai Lompat dari Jembatan Suramadu

Liputan6.com, Bangkalan - Tim gabungan menemukan jasad pria diduga driver ojek online (ojol) yang nekat bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan Suramadu. Aksi pria itu diketahui setelah vidio berdurasi 30 detik memperlihatkan seorang pria berjaket hijau mengambang di perairan Selat Madura viral.

Perekam video tersebut menyebut bahwa pria yang diduga driver ojol sengaja lompat dari Jembatan Suramadu untuk bunuh diri. Di atas jembatan tersebut juga terparkir motor Honda Vario hitam bernopol L 4043 LK yang diduga milik korban.

Pawas Satrolda Ditpolairud Polda Jatim, Iptu Edy Suseno mengatakan, driver ojol itu bernama EW (31) warga Simomulyo Baru, Surabaya. Jasad driver itu ditemukan pukul 16.08 Wib di sekitar Suramadu sisi Bangkalan.

"Ditemukan sekitar 500 hingga 700 meter dari lokasi pria itu meloncat dari jembatan. Oleh tim gabungan dari Basarnas, Polair, dan jajaran terkait," kata Edy kepada wartawan, Senin (04/07/2022) malam.

Edy mengungkapkan, tim gabungan yakin jasad yang ditemukan memang pria mengambang pada vidio viral berdurasi 30 detik itu. Karena sangat sesuai dengan ciri driver ojol yang melompat mulai dari identitas hingga atribut yang dipakai.

"Saat ditemukan, mengenakan jaket ojek online. Sudah dalam kondisi tak bernyawa,” ungkap Edy.

"Saat ini jasad korban sudah dievakuasi menggunakan ambulance ke RSU dr Soetomo Surabaya," tutupnya.

Saksikan Vidio Pilihan Berikut: