Sukses

Diduga Bunuh Diri, Video Driver Ojol Lompat dari Jembatan Suramadu Viral

Liputan6.com, Bangkalan - Sebuah video berdurasi 30 detik viral sejak Senin (4/7/2022). Video tersebut memperlihatkan kepanikan seorang pengguna jalan yang melihat seorang pria mengenakan jaket hijau mengambang di perairan Selat Madura, tepatnya di bawah Jembatan Suramadu

Perekam video tersebut menyebut bahwa pria yang diduga driver ojol sengaja lompat dari Jembatan Suramadu untuk bunuh diri.  Di atas jembatan tersebut juga terparkir motor Honda Vario hitam bernopol L 4043 LK yang diduga milik korban.

"Wak roh, wak roh, bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek, gojek. Yak reh, yak reh gik angat (itu... itu...bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek, gojek. Ini informasi masih hangat)," kata perekam video tersebut. 

Sontak kejadian tersebut menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas di Jembatan Suramadu. Banyak pengendara berhenti untuk ikut melihat apa sebenarnya yang terjadi. 

Video viral tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi. Dia menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi pada Senin (4/7/2022) pagi. Namun ia mengaku pihaknya masih menyelidiki apakah kejadian tersebut merupakan aksi bunuh diri atau sebuah kecelakaan. 

"Berita viral itu kemungkinan benar. Kami dari Polsek Kenjeran juga membantu melakukan pencarian dan saat ini berada di bawah Jembatan Suramadu. Sampai sekarang belum ditemukan tanda-tanda adanya orang yang loncat," jelas Soeryadi.

Motor milik korban yang berada di atas jembatan pun kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini: