Sukses

Mencari Cuan Melalui Aplikasi Clickworker, Dibayar dengan Euro

Aplikasi ini menjadi salah satu ladang penghasilan yang menjanjikan.

Liputan6.com, Jatim - Mungkin sebagian dari kita masih asing dengan sebuah aplikasi yang bernama clickworker. Tapi tak disangka-sangka, pada aplikasi ini kalian bisa mampu mendapatkan sebuah pekerjaan dengan bayaran yang menggiurkan.

Bahkan bayaran suatu pekerjaan yang dikerjakan, pada aplikasi ini kalian dibayar dengan mata uang Euro yang pastinya bernilai tinggi.

Karena mendapatkan bayaran yang tinggi, kini aplikasi clickworker menjadi buruan dan banyak yang mencari tahu tentang cara pendaftaran pada aplikasi yang satu ini.

Untuk pembayaran, akan dilakukan melalui akun Payoneer, Paypal atau SEPA sesuai dengan pekerjaan yang telah Anda kerjakan.

Tak jarang, ada banyak perusahaan yang menawarkan gaji yang cukup tinggi meski pekerjannya bisa dilakukan dari mana saja.

Oleh karena itu, Anda bisa berpartisipasi dalam proyek secara lepas dan sesuai dengan jadwal masing-masing. Dengan demikian jam kerja bisa dilakukan secara fleksibel.

Sistem kerja yang dibeeikan melalui aplikasi yang satu ini, jika kalian sudah dapat menyelesaikan suatu proyek pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan. Maka kompensasi pembayaran dapat langsung diberikan sesuai tugas yang diberikan oleh perusahaan.

Peelu diketahui, banyak sejumlah pekerjaan yang bisa didapatkan melalui aplikasi ini seperti pembuatan video, pengisian survey maupu pekerjaan lainnya sesuai yang ditawarkan oleh perusahaan.

Untuk bisa melakukan pendaftaran, maka liputan6.com akan memberikan sejumlah tahapannya bagi kalian semua :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Daftar

Buka pencarian Google

– Ketik link daftar Clickworker di https://www.clickworker.com/

– Pilih menu Register dan For Clickworkers

– Isi data diri seperti nama, gelar, email, password dan klik Lanjutkan

– Lalu isi nomor HP dan data tambahan lainnya

– Setelah itu, cek kotak masuk email untuk lakukan verifikasi pembuatan akun

– Klik link yang tertera

– Login akun menggunakan email dan passwordSetelah pendaftaran akun selesai, selanjutnya lihat pekerjaan yang tersedia dengan memilih menu Jobs.

Dengan penjelasan di atas apakah kalian berminat untuk mencobanya supaya bisa mendapatkan cuan lebih ?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.