Sukses

Serunya Mengisi Libur Sekolah di Kolam Renang Sekarsari Corner Mojokerto

Liputan6.com, Mojokerto - Kolam renang Sekarsari Corner yang sedang memasuki hari kedua uji coba pembukaan, Selasa (21/6/2022). Uji coba itu disambut positif oleh masyarat, tercatat sekitar 200 pengunjung telah memenuhi destinasi wisata air tersebut pada hari pertama.

"Sengaja mengawali pagi-pagi sudah siap untuk berenang mumpung saya libur kerja dan anak-anak sudah libur sekolah," ujar Mukson Basori, warga Cinde Baru, Mojokerto dilansir dari Antara.

Bersama kedua anaknya, Mukson menjajal kolam renang dewasa yang memiliki kedalaman 160 centimeter. Sebagai penggemar olahraga renang, ia mengaku fasilitas kolam dewasa tersebut tidak mengecewakan.

"Untuk ukuran kolam dewasa, menurut saya ini kedalamannya pas. Kondisi kolam renang juga bersih. Ada penjaga yang siap siaga juga," kata Mukson.

Sebagai informasi, kolam dewasa Sekarsari Corner dibangun mengikuti standar nasional. Selain itu, sekitar area kolam juga terdapat tribun penonton sehingga tergolong representatif untuk perlombaan renang.

 

2 dari 2 halaman

Banyak Spot Foto

Selain kolam dewasa, juga terdapat area untuk anak-anak dengan kedalaman kolam yang bervariasi, mulai dari 20 hingga 80 centimeter. Kolam juga dilengkapi perosotan yang semakin menambah keceriaan anak-anak bermain air.

"Alhamdulillah ada hiburan untuk anak-anak yang dekat, pas gratis juga," ujar Kurnia Sulistya Asih, warga Bancang.

Pagi ini dia mendampingi putri beserta keponakannya. Di tengah mengawasi anak-anak tersebut, ia juga membeli sejumlah ragam jajanan di stan penjual sekitar kolam.

"Kalo di tempat lain kan biasanya mahal, kalo di sini harganya masih wajar. Terus ada spot-spot selfie juga, jadi menunggu anak-anak nggak bosen," kata Kurnia.