Sukses

Teka-teki Sosok Dito Mahendra yang Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani melalui live di akun Instagramnya mengeluhkan kedatangan polisi di rumahnya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

"Dari jam 03.00 WIB mereka standby enggak mau pergi," kata Nikita.

Nikita kemudian mempertanyakan kehadiran penyidik kepolisian ke rumahnya. Mendengar pertanyaan Nikita, polisi yang berjaga pun menyebut bahwa perempuan 36 tahun itu mendapatkan panggilan surat dari kepolisian atas laporan seorang pria bernama Dito Mahendra.

Polisi juga menyebut bahwa Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait dugaan tindak penistaan dan fitnah. Namun Niki merasa tidak mengenal pria tersebut.

Namun demikian, Nikita menilai laporan Dito tidak wajar. "Siapa Dito Mahendra ini, dekat dengan Kapolda, kasus ditangai Polres Serang, padahal dia orang Jakarta," sebutnya.

Sementara itu, Niki juga mengakui jika dirinya sempat mendapatkan cukup banyak surat panggilan, namun tak digubrisnya. Ia bahkan mengaku heran, lantaran surat panggilan tersebut datang sebanyak lebih dari 12 kali dalam satu minggu.

Tidak diketahui apakah Dito Mahendra yang melaporkan Nikita Mirzani merupakan kekasih dari penyanyi Nindy Ayunda atau bukan. Sebab, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari Nikita terkait hal tersebut.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu Niki memang sempat menyenggol sosok Dito Mahendra melalui akun Instagramnya.

Ia diketahui sempat membongkar isi chat seorang kapten pilot pesawat jet yang mengaku jika gajinya tak kunjung dibayar oleh Dito Mahendra hingga tiga bulan lamanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Sosok Dito Mahendra

Dito Mahendra memiliki nama lengkap Mahendra Dito Saputro. Pria yang akrab dipanggil Dito itu disebut kekasih baru Nindy Ayunda.

Hingga kini, belum ada informasi lengkap soal siapa Dito Mahendra, ia disebut-sebut bukan orang biasa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS