Sukses

Cemburu Mantannya Punya Gandengan Baru, 5 Remaja Aniaya Pelajar di Blitar Hingga Tewas

Liputan6.com, Blitar - Seorang pelajar asal Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar berinisial DS tewas usai dikeroyok lima remaja di tiga tempat berbeda. Pelajar berusia 16 tahun dikeroyok usai salah seorang pelaku cemburu lantaran mantan kekasihnya kini berpacaran dengan DS. 

Kapolres Blitar, AKBP Aditya Panjii Anom menyebutkan bahwa kelima remaja yang menganiaya DS kini telah ditangkap. Mereka adalah ID (19), LR(20), LRW (20), DTH (16) dan 1S (16). 

"Korban dikeroyok di tiga lokasi, korban meninggal setelah mengalami luka parah dan meninggal di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi," kata Aditya Panjii Anom, Selasa (7/6/2022).

Aditya menjelaskan bahwa kejadian itu bermula ketika salah satu pelaku yakni LR (20) cemburu usai melihat mantan kekasihnya berboncengan dengan DS. LR lalu mengajak empat temannya untuk membuat perhitungan dengan DS. 

"Setelah menerima laporan dari kejadian itu anggota Satreskrim langsung bergerak," imbuhnya. 

Kelima remaja itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Aditya menyebutkan bahwa dua tersangka di antaranya masih di bawah umur. Sehingga, keduanya diamankan dan ditangani di tempat yang berbeda.

"Semua tersangka sudah kami tahan. Termasuk dua anak yang masih di bawah 17 tahun, tapi kami tangani secara berbeda karena masih berstatus anak,” Aditya memungkasi.

 

Simak juga video pilihan berikut ini: