Sukses

Eksotisme Pantai di Jember Bikin Takjub Pengunjung

Liputan6.com, Jakarta Pantai Papuma Jember merupakan salah satu wisata pantai yang dimiliki Jawa Timur. 

Nama Papuma sendiri sebenarnya adalah sebuah singkatan dari “Pasir Putih Malikan”. Ternyata akronim tersebut lah yang hingga kini lebih familiar di telinga wisatawan.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa Indonesia merupakan satu satunya negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia, sebuah anugerah yang cukup membanggakan. 

Kini, destinasi wisata pantai unggulan tidak hanya bisa di dapatkan di pulau dewata saja. Hampir seluruh daerah di Indonesia memiliki pantai yang cantik dan layak untuk di kunjungi, salah satunya pantai Papuma yang terletak di Jawa Timur ini.

Pertama kali berkunjung ke pantai ini, pasti anda cukup tercegang dengan keindahan yang ditawarkannya. Suasana yang sejuk dengan suhu 25 derajat hingga 32 derajat membuat wisatawan yang berkunjung kesini merasa betah dan ingin berlama lama menghabiskan waktu liburan nya.

Terlebih lagi, wisatawan yang berkunjung diperbolehkan untuk mandi di laut kawasan Pantai Papuma Jember. Kecuali di area area yang dilarang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tiket Masuk

Pantai ini dikelilingi oleh perbukitan yang membuat panti ini nampak terlihat asri dan alami. Selain itu, pantai ini juga sangat cocok digunakan sebagai area berkemah dan outbound.

Selain harga tiket masuk, hal lain yang harus dipertimbangkan adalah lokasi wisata tersebut, apakah mudah atau sulit untuk di jangkau. 

Nah, untuk lokasi pantai Papuma ini cukup mudah untuk ditemukan, dan juga di dukung infrastruktur jalan yang memadai. Pantai Papuma Jember masih dalam satu rangkaian dengan pantai selatan, tepatnya berada Di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS