Sukses

Keseruan Berlibur Bersama Keluarga di Umbul Bening Banyuwangi

Liputan6.com, Banyuwangi - Destinasi wisata air yang menarik dikunjungi di Kabupaten Banyuwangi sangat beragam. Salah satu yang patut anda kunjungi adalah Umbul Bening yang terletak di Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dari Kota Banyuwangi, jarak tempuhnya hanya memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan. Dari Kota Banyuwangi mengarah ke Rogojampi, kemudian melewati Genteng hingga sampai di Glenmore. Selanjutnya menuju ke Sumbergondo.

Banyak aktivitas menarik yang bisa anda lakukan saat berlibur di Umbul Bening Banyuwangi. Salah satu aktivitas wajib yang sayang untuk anda lewatkan yaitu bermandi-mandi. Rasakan kesegarannya untuk merelaksasi jiwa dan pikiran yang penat akan kesibukan aktivitas sehari-hari.

Tersedia fasilitas kolam renang untuk anak - anak serta dewasa yang jernih dilengkapi dengan wahana permainan yang seru sebagaimana waterpark pada umumnya. Untuk biaya masuknya pengunjung hanya membayar Rp. 15 ribu.

Umbul Bening tidak hanya menawarkan wisata air saja. Terdapat deretan rumah segitiga berwarna warni yang dapat anda jadikan spot foto kekinian yang Instagramable. Pengunjung pun dapat bersantai di bawah pohon yang ridang dengan menggelar tikar dan menambah keserun liburan bersama orang tercinta.

"Airnya segar karena berasal dari pegunungan membuat tempat ini menjadi istimewa", terang Lili Saputri, salah satu pengunjung Umbul Bening.

Lili menambahkan jika Umbul Bening sangat cocok dikunjungi bersama keluarga sebab memiliki banyak wahana yang dapat dinikmati. Pemandangannya juga sangat indah dengan sawah yang luas dan menghijau.

Saat anda datang tidak membawa perbekalan jangan khawatir, disini terdapat toko yang menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

 

Simak juga video pilihan berikut ini: