Sukses

IMF Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2022 Capai 5,9 Persen

Liputan6.com, Jakarta Kondisi ekonomi Indonesia yang berangsur pulih di tengah pandemi covid-19 membuat para pengusaha bidang properti optimis.

Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama menjelaskan, sejumlah lembaga internasional di antaranya International Monetary Fund (IMF) memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia di 2022 akan mencapai 5,9 persen.

Jumlah tersebut lebih tinggi dibanding 2021 lalu yang sebesar 3,2 persen. Standard & Poor juga memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia di 2022 diperkirakan mencapai 5,6 persen, lebih tinggi dari 2021 yang sebesar 3,4 persen.

Dari kondisi tersebut, Andrie meyakini penjualan perusahaannya di tahun 2022 akan melesat. 

“Akibat pandemi, IPEX 2022 tertunda hingga 2 tahun. Sekarang kondisi sudah lebih baik dari sisi penurunan penyebaran COVID-19 serta peningkatan iklim ekonomi Indonesia. Karena itu kami yakin untuk memasarkan project unggulan kami Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi di IPEX 2022 beberapa hari lalu,” jelas Andrie, Senin (16/5/2022).

Anak usaha dari MahaDasha, yang memasarkan perumahan Samira Residence, Sentul dan Samira Regency, Bekasi. Dia mengaku telah menyiapkan sejumlah jurus andalan dalam memasarkan dua proyek utamanya. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Beri Kemudahan

"Untuk Perumahan Samira Regency kami menawarkan 3 tipe rumah dan Ruko, yakni tipe Amethyst, tipe Citrine dan tipe Emerald serta unit Ruko," kata Andrie.

Adapun unit rumah di Samira Regency ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 juta. Tanpa DP gratis pengurusan Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), dan Biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 

Pada Perumahan Samira Residence, Sentul, pihaknya menawarkan tipe 75/96 dan tipe 90/96 untuk 2 lantai dengan harga mulai dari Rp 1,6 miliar. 

“Promo yang digelar untuk Samira Residence mencakup tanpa (DP), Free Biaya – Biaya, Cicilan KPR dibayarkan selama 6 bulan serta free kanopi dan pemasangan AC di setiap ruang,” janji Andrie.

Tidak hanya itu, cukup dengan membayar Rp 5 juta saja maka pengunjung bisa langsung mendapatkan hunian yang berkualitas di Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi. 

Dengan berbagai promosi tersebut Triyasa ingin memberikan kemudahan kepemilikan rumah tanpa DP kepada target market-nya, khususnya para milenial yang ingin memiliki rumah dengan promo-promo yang menarik.