Sukses

Viral Mempelai Pria Kabur, Resepsi Pernikahan di Magetan Tetap Digelar

Liputan6.com, Magetan - Pernikahan antara seorang perempuan bernama Ranting dan pria bernama Gendy tengah jadi buah bibir. Betapa tidak, beberapa saat sebelum keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, Gendy malah kabur.

Sedianya prosesi sakral antara kedua mempelai itu berlangsung di Desa Gambiran, Maospati, Magetan pada Minggu (8/5/2022). Saking kesalnya pihak keluarga mempelai perempuan pun mengunggah foto Gendy dan foto persiapan matang resepsi pernikahan keduanya di Facebook hingga akhirnya viral. 

"Lur jika mengetahui keberadaan bocah Iki tolong info lur,di saat hari pernikahan ne Karo ponakan ku di desa Gambiran tgl 08/05/2022, manten Lanang Iki kabur tanpa ada penjelasan yang pasti,melas manten wedoke persiapan wis 100%mantene Lanang Iki kabur swun admin pun di lolosne,” tulis pemilik akun KI Ardie Putrane Embahwek dalam takarir unggahannya. 

Dalam unggahan lain, dalam unggahan lain, sebuah video singkat menunjukkan resepsi pernikahan, dimana di pelaminan hanya terdapat mempelai perempuan yang didampingi oleh keluarganya. Unggahan itu pun viral dan banyak mendapat reaksi dari pengguna Facebook. 

"5 menit baru paham. Lokasi Gambiran Maospati," tulis akun Magetanviral pada Minggu (8/5/2022).

Kedua postingan tersebut mengundang reaksi netizen. Banyak yang menghujat si pengantin pria dan memberikan dukungan pada pengantin wanita agar tetap sabar.

Simak juga video pilihan berikut ini: