Sukses

Menikmati Dinginnya Air Terjun Krecekan Denu di Kabupaten Jember

Liputan6.com, Jember Air terjun Krecekan Denu menjadi destinasi wisata yang banyak di kunjungi saat libur lebaran saat ini. Suasana alam yang sejuk serta pandangan alam yang hijau dapat menghibur diri dan menghilangkan kepenatan.

Lokasi air terjun ini berada sekitar 20 km dari kota Madiun, tepatnya di Dusun Glingingan, Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Harga tiket masuknya pun cukup murah hanya Rp. 5.000 per orang anda sudah dapat menikmati pesona air terjun Krecekan Denu.

Setibanya di lokasi anda harus terlebih dahulu berjalan kaki 15 menit untuk sampai di titik air terjun. Namun tidak usah khawatir selama perjalan kamu akan di suguhi pemandangan alam yang indah untuk menggantikan kelelahan selama berjalan kaki.

Salah seorang pengunjung, Ardiansyah mengatakan sengaja datang ke lokasi ini sebab ingin menikmati suasana alam yang sejuk dan ingin menikmati dinginnya air terjun Krecekan Denu.

"Suasananya sangat indah dan udaranya pun sejuk tidak nyesel datang kesini", ucapnya

Air terjun Krecekan Denu

miliki ketinggian 20 meter yang mengucur dari atas tebing. Menurut warga sekitar air terjun ini di temukan pertama kali pada tahun 2012. Desa Kepel tidak hanya memiliki air terjun Krecekan Denu namun di sini ada Goa Setren dan PLTA Giringan yang dapat anda kunjungi pula.

Nah, air terjun Krecekan Denu bisa menjadi tujuan destinasi wisata alam yang dapat anda kunjungi bersama teman atau keluarga saat berada di Jember baik itulibur lebaran atau dihari-hari lainnya.

 

Simak vdieo berikut ini