Sukses

Nikmati Wisata Alam Gosari di Kabupaten Gresik Saat Libur Lebar

 

Liputan6.com, Gresik Libur lebaran dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk mendatangi objek wisata guna menghabiskan masa libur mereka.

Salah satu tempat yang dapat di kunjungi yakni Wisata Alam Gosari atau dikenal dengan sebutan Wagos, lokasi ini berada di Desa Gisari, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresk, Jawa Timur.

 

Destinasi wisata ini terdapat ratusan spot foto yang dapat menjadikan kegiatan libur lebaran lebih bermakna. Terdapat ikon Prasasti Betulan, kolam renang, serta danau buatan yang dapat pula anda nikmati.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ada pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 sudah terimasuk biaya parkir dan untuk anak-anak Rp. 5.000.

Ramlah, pengunjung asal Gresik mengatakan datang ke lokasi ini karena masih dalam suasana libur lebaran dan ingin menikmati suasana taman yang asri sebelum kembali menjalani rutinitas saat sebelum lebaran.

"Mumpung masih masa cuti lebaran jadi saya manfaatkan waktu untuk berlibur setelah itu kembali bekerja", ucapnya

Sementara itu, bagi pengunjung yang menyukai kuliner tak usah khawatir, sebab di sini terdapat kafe yang menjual aneka kuliner dengan suasana persawahan. Ini menjadi daya tarik tersendiri saat berada di Wago

 

Simak video pilihan berikut