Sukses

Geger Temuan Mayat Wanita Tak Berbusana di Lahan Kosong Probolinggo

Liputan6.com, Probolinggo - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita di pekarangan kosong yang berada di Dusun Krajan, Desa Legundi, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo pada Senin (25/4/2022). Jenazah wanita tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk dan tanpa mengenakan busana.

Abu Kasmari, salah seorang perangkat desa setempat menuturkan bahwa penemuan jenzah wanita tersebut bermula dari warga yang curiga setelah mencium bau busuk yang menyengat. Warga kemudian berinisiatif mencari sumber bau menyengat tersebut.

"Kondisi jasad sudah membengkak dan dalam posisi miring. Bau menyengat itu sempat dikira bangkai hewan yang mati," kata Abu Kasmari, Senin (25/4/2022). 

Setelah menemukan jenazah wanita tersebut, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tak lama, polisi datang bersama tim medis. Jasad wanita itu kemudian dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit.

"Kami segera melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi kejadian serta mengevakuasi jasad ke rumah sakit untuk autopsi," ujar Kapolsek Bantaran AKP Sugeng Hariyanto.

Pihak kepolisian pun enggan berspekulasi lebih jauh, Sugeng mengaku bahwa dirinya akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian wanita di Probolinggo tersebut. 

"Masih dalam penyeldikan," dia memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini: