Sukses

Dicekoki Miras, Remaja Sidoarjo Diperkosa Pacar dan 5 Temannya Secara Bergilir

Liputan6.com, Jakarta Malang nasib seorang remaja perempuan berinisial ACO (19), dia diperkosa secara bergantian oleh kekasihanya sendiri dan lima teman-temannya. Kejadian pilu itu terjadi di sebuah indekos di Desa Jatikalang, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo pada Senin (7/3/2022) silam.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro  mengatakan bahwa pihaknya bahkan telah menetapkan 6 tersangka dalam kejadian tersebut. Mereka adalah MA (21), MAA (19), MWA (21), MK (33), MAR (23) dan AW (26).

"Dilakukan di kamar kos milik salah satu tersangka," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (25/4/2022).

Insiden itu bermula ketika para pemuda tersebt tengah pesta miras. Dalam kondisi setengah mabuk, salah seorang tersangka yakni MA (21) kemudian berinisiatif memanggil pacarnya ACO (19). Korban pun kemudian dijemput oleh tiga orang pelaku. 

Setibanya di lokasi kejadian, ACO kemudian dicekoki minuman keras hingga mabuk dan tak berdaya. Setelah itu tiga orang tersangka kemudian memerkosa ACO secara bergantian. 

Tak berhenti sampai disitu, ACO kemudian mengadu kepada pacarnya, MA, bahwa dirinya telah diperkosa oleh teman-temannya. Bukannya menolong, MA malah ikut memerkosa ACO bersama dua orang temannnya. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini: