Sukses

Jadwal Penerbangan Citilink Malang-Jakarta Ditambah Selama Mudik 2022

Jadwal penerbangan maskapai Citilink tujuan Malang-Jakarta di Bandara Abdul Rachman Saleh di Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditambah seiring adanya peningkatan jumlah penumpang dalam masa angkutan Lebaran 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keterisian Pesawat

Liputan6.com, Malang - Untuk penerbangan yang dilayani oleh Garuda Indonesia tidak dilakukan secara rutin setiap hari dan hanya dilakukan pada Rabu dan Sabut saja. Namun, diperkirakan layanan penerbangan itu ke depan akan dilakukan setiap hari seiring bertambahnya jumlah penumpang.

"Jadi total empat reguler dan tambah satu kali. Jadi total lima. Itu rencana penerbangan untuk antisipasi angkutan Lebaran," katanya.

Tercatat, di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, tingkat keterisian pesawat yang datang maupun yang berangkat tercatat cukup baik pada Ramadhan kali ini, yakni pada kisaran angka 85-95 persen.

Tercatat, jumlah penumpang yang datang di bandara tersebut pada awal Ramadhan sebanyak 227 orang dan 328 orang berangkat menuju Jakarta. Pada pekan lalu, jumlah penumpang yang datang mencapai 550 orang dan 539 orang meninggalkan wilayah Malang Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.