Sukses

Cemburu Temannya Dihubungi Cowok Lain, Siswa SMK Bangkalan Hilang usai Lompat ke Sungai

Hingga kini pencarian masih terus dilakukan.

Liputan6.com, Bangkalan - Seorang siswa SMK Negeri 2 Bangkalan berinisial RR (16) dilaporkan menceburkan diri ke sungai pada Jumat (15/4/2022) petang. Pencarian pun terus dilakukan oleh aparat setempat yang dibantu oleh warga. 

Kasat Reskrim Polres Surabaya, AKP Bangkit Dananjaya mengatakan bahwa siswa tersebut hingga kini belum ditemukan. Dia juga menyebutkan bahwa dari informasi yang dia terima RR nekat melompat ke sungai usai ia cemburu karena kekasihnya menjalin komunikasi dengan cowok lain. 

"Dari keterangan saksi demikian, dia lompat karena cemburu teman perempuannya dihubungi lelaki lain," kata Bangkit, Jumat (15/4/2022). 

Kejadian itu bermula ketika RR dan empat teman perempuannya sedang berfoto di sekitar jembatan. Tak lama berselang salah serang teman wanitnya dihubungi remaja laki-laki lain, RR pun marah. 

RR kemudian bergelantungan di jembatan dan mengancam kan melompat. Teman-teman RR pun berteriak meminta bantuan warga, namun sebelum sempat diselamatkan RR malah melepaskan pegangan tangannya hingga ia tercebur ke sungai. 

"Air sungai sedang naik, jadi korban belum kita temukan," jelas Bangkit. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.