Sukses

Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Ditemukan Tewas Membusuk di Pasuruan

Saksi curiga setelah mencium bau busuk saat melintas di sekitar TKP.

Liputan6.com, Pasuruan - Warga di sekitar Jalan Raya Surabaya- Malang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan penemuan sesosk mayat pria. Belakangan diketahu mayat tersebut adalah seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran di Universitas Brawijaya

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, mahasiwa tersebut bernama Bagus Prasetyo Lajuardi. Saat mayatnya ditemukan, mahasiswa kedokteran berusia 25 tahun itu mengenakan celana jeans dan jaket warna hitam serta jam di tangan kirinya. 

"Yang pertama kali menemukannya adalah Narti (57), dia curiga setelah mencium bau busuk yang menyengat," kata Kanit Reskrim Polsek Purwodadi, Aipda Dakhil Akbar, Selasa (12/4/2022). 

Usai mendapat informasi penemuan mayat tersebut, tim inafis dari Polres Pasuruan pun langsung mengevakuasi jenazah mahasiswa kedokteran tersebut.  Setelah identitasnya berhasil diketahui pihak kepolisian pun langsung menghubungi keluarganya. 

"Berdasar dari penuturan keluarga, korban merupakan mahasiswa kedokteran di Universitas Brawijaya Malang," jelas Daikhil Akbar.

Polisi pun kini tengah menyelidiki penyebab kematian Bagus Prasetyo. Polisi berencana akan memanggil sejumlah saksi, terutama mereka yang terakhir kali berinteraksi dengan korban. 

"Masih kami lakukan penyelidikan terhadap korban dan siapa saja yang terakhir bersamanya," tegas dia. 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.