Sukses

Mengenal Fiersa Besari, Penyanyi yang Hobi Naik Gunung

Penampilan Fiersa Besari yang berkolaborasi dengan finalis X Factor Danar Widianto, Senin 11 April 2022 sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jatim - Penampilan Fiersa Besari yang berkolaborasi dengan finalis X Factor Danar Widianto, Senin 11 April 2022 sukses mencuri perhatian.

Selama ini, Fiersa Besari terkenal dengan lagu-lagunya yang romantis yang membuat banyak orang menyukainya. Lelaki kelahiran Bandung, 3 Maret 1984 itu mulai dikenal publik sebagai penyanyi pada 2012 lalu dengan lagunya yang viral berjudul Melangkah Tanpamu.

Lagu tersebut dibuat setelah mengalami proses berpikir yang panjang. Ia akhirnya memutuskan serius untuk bersolo karier.

Pada 2013, ia meluncurkan lagu berjudul April. Lagu tersebut ditulis sebagai kado perpisahan dengan seorang perempuan yang bernama sama dengan judul lagu.

Pada 2014, ia kembali meluncurkan lagu, judulnya Waktu yang Salah. Ia makin dikenal dengan lagu Garis Waktu yang muncul pada 2016.

Fiersa Besari juga sempat meluncurkan lagu Juara Kedua pada 2015. Saat itu, ia mulai tekun menggeluti industri musik.

Fiersa Besari dikenal sebagai penulis andal yang mencintai sastra Indonesia. Fiersa pun aktif menjadi seorang penulis. Terhitung sejak 2016 hingga 2018 sudah lima buku yang diterbitkannya.

Berkat buku-bukunya, itu ia masuk ke dalam jajaran best seller. Lima buku tersebut yang ia terbitkan adalah Garis Waktu, Konspirasi Alam Semesta, Catatan Juang, Arah Langkah, dan Albuk 11:11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.