Sukses

Wajah Baru Fasilitas Publik Menjadi Ikon Kabupaten Nganjuk

Dengan adanya wajah baru di Kabupaten Nganjuk akan berdampak kepada meningkatnya kunjungan wisatawan untuk datang ke daerah ini

Liputan6.com, Jakarta Wajah baru datang dari fasilitas publik yang ada di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Beberapa pemilik bangunan di jantung kota Nganjuk mulai mengecat bangunannya.

Camat Nganjuk Hari Moektiono mengapresiasi semangat warganya. Pelangi di Jalan A Yani, gerakan pengecatan bersama bangunan sepanjang Jalan Ahmad Yani oleh Plt Bupati Nganjuk H. Marhaen Djumadi.

Terlihat beberapa pemilik toko di Jalan Ahmad Yani mulai melakukan pengecatan. Toko Aneka Rasa memberi warna kuning di dinding dan atapnya.

Sementara toko Optik Saudara terlihat sedang melakukan pembenahan sebelum melakukan pengecatan. 

Hari menyampaikan dukungan dan apresiasinya, saat melakukan pemantauan di lokasi, Selasa (5/4/2022). Kawasan pedestrian jadi nampak indah dan bersih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Nganjuk, Kang Marhaen, jajaran Pemerintahan Kecamatan Nganjuk, Pak Lurah, Kades, Forpimcam Nganjuk, dan warga masyarakat Nganjuk. Khusunya masyarakat di pedestrian Jl A Yani ini,” tuturnya.

Camat yang gemar bersepeda itu mengajak masyarakat Nganjuk untuk ikut handarbeni atau rasa memiliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minat Pengunjung

"Kita rawat dan jaga bersama. Pedestrian semakin indah, agar masyarakat lebih nyaman saat berkunjung,” tegas Hari yang pernah lama menjabat Lurah Mangundikaran.

Hari Moektiono optimis warna warni kawasan Ahmad Yani mampu menarik minat masyarakat untuk berkunjung, berswafoto dan berbelanja. 

“Mudah-mudahan pendestrian ini semakin indah. Harapan saya wilayah pedestrian ini semakin ramai. Menumbuhkan UMKM, sehingga ekonomi di Kabupaten Nganjuk ini semakin bagus dan meningkat lagi,” bebernya, sembari menyebut Kawasan Pedestrian A Yani akan menjadi ikon kebanggaan Nganjuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.