Sukses

Geger Mayat Wanita Setengah Telanjang dan Tangan Terikat di Sungai Brantas

Liputan6.com, Tulungagung - Warga yang tinggal dan melintas di sekitar Sungai Brantas, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita dalam kondisi setengah telanjang. Anehnya, tangan mayat wanita yang ditemukan pada Minggu (3/4/2022) itu, dalam kondisi terikat. 

Kapolsek Rejotangan, AKP Puji Hartanto membenarkan ihwal penemuan mayat tersebut. Dia mengatakan dari hasil penelusuran sementara, mayat tersebut diduga terbawa arus sungai. 

"Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi setengah telanjang. Dia memakai kaus garis-garis yang tersingkap hingga leher dan hanya mengenakan celana dalam," kata Puji, Minggu (3/4/2022). 

Pihak kepolisian pun menduga kuat wanita tersebut dibunuh lantaran tangannya dalam kondisi terikat saat ditemukan. Selain itu, dari hasil visum ditemukan sejumlah luka memar di tubuh jenazah wanita yang belum diketahui identitasnya itu. 

"Dugaan sementara dia dibunuh. Diperkirakan dia dibuang pada Minggu pagi," ucapnya. 

Saat ini, jenazah wanita tersebut telah divakuasi ke Rumah Sakit Dokter Iskak. Pihak kepolisian pun kini tengah menyelidiki penyebab kematian wanita tersebut. 

"Kita selidiki," Puji memungkasi. 

Simak juga video pilihan berikut ini: