Sukses

Ini Cara Beli Tiket Justin Bieber di Blibli

Penjualan tiket konser penyanyi yang awalnya terkenal melalui platform Youtube itu dimulai sejak Selasa (29/3/2022) pukul 10:00 WIB di aplikasi marketplace Blibli.com.

Liputan6.com, Jatim - Konser Justin Bieber yang bertema Justice World Tour di Jakarta pada 3 November mendatang mendapat sambutan yang meriah dari pada penggemarnya.

Semenjak pengumuman tersebut dikabarkan, setiap media sosial dipenuhi oleh beragam tagar yang mengarah kepada Justin Bieber maupun acara konsernya.

Penjualan tiket konser penyanyi yang awalnya terkenal melalui platform Youtube itu dimulai sejak Selasa (29/3/2022) pukul 10:00 WIB di aplikasi marketplace Blibli.com dan website www. Justinbieberjakarta.com.

Sebelum memasuki situsnya, yuk simak terlebih dahulu bagaimana tata cara yang harus dilakukan ketika kamu ingin membeli salah satu jenis tiket konser tersebut.

 

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Beli di www. Justinbieberjakarta.com

1. Kunjungi website official www.justinbieberinjakarta.com

2. Pilih menu tiket.

3. Klik tombol "Buy Tickets”.

4. Pengunjung akan masuk ke halaman produk pembelian tiket di blibli.com

5. Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin dibeli dan baca “Terms & Conditions”

6. Isi data-data yang diperlukan dan pastikan data yang diberikan sudah benar

7. Selesaikan proses pembayaran hanya menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA, dan melalui transfer Virtual Account BCA. 8. Setelah pembayaran berhasil, pembeli tiket akan mendapatkan booking confirmation.

9. Tujuh (7) hari sebelum acara, pembeli tiket akan mendapatkan consent form melalui email, yang harus diisi dan akan terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi.

10. Satu (1) hari sebelum acara, e-tiket akan dikirimkan melalui email.

3 dari 3 halaman

Cara Beli di Blibli

Selanjutnya, untuk kamu yang ingin melakukan proses pembelian melalui aplikasi Blibli.com, simak langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Unduh aplikasi Blibli atau buka website blibli.com, kemudian Login atau buat akun

2. Lakukan pencarian Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta

3. Cara lain dengan mengetik dan membuka tautan sebagai berikut: blibli.com/justinbieberinjakarta

4. Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin dibeli dan baca “Terms & Conditions”

5. Isi data-data yang diperlukan Proses pembayaran, hanya dengan Kartu Kredit/Debit BCA, dan melalui transfer Virtual Account BCA.

6. Setelah pembayaran berhasil, pembeli tiket akan mendapatkan booking confirmation.

7. Tujuh (7) hari sebelum acara, pembeli tiket akan mendapatkan consent form melalui email, yang harus diisi dan akan terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi.

8. Satu (1) hari sebelum acara, e-tiket akan dikirimkan melalui email. Sebagai informasi, promotor disebut telah menyiapkan total 20.000 tiket dengan delapan kategori untuk konser yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno tersebut.

Harga tiket konser termurah sebelum pajak dan admin fee adalah Rp 1,5 juta di CAT 5. Untuk CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 Rp 4,4 juta, dan CAT 1 Rp 6 juta. Kelas VIP dengan CAT 3 (Hold On VIP Pacakage) Rp 5.250.000, VIP CAT 2 (Peaches VIP Package) Rp 6.260.000, dan termahal VIP CAT 1 (Ghost VIP Package) dengan harga Rp 8,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.