Sukses

Punya Suami Sah, ASN Ponorogo Mengaku Menikah Siri dengan Selingkuhan saat Digerebek

Sang suami pun kini telah melaporkan perselingkuhan istrinya itu ke polisi.

Liputan6.com, Ponorogo RW (46), melaporkan istrinya yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo ke polisi pada Senin (28/3/2022). Laporan yang dilayangkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ponorogo itu diduga karena kasus perselingkuhan.

"Saya baru sebulan kerja di Turki, kemudian lansung pulang karena mendengar kabar istri saya digrebek warga saat bersama pria lain," ucap RW, Senin (28/3/2022). 

Ia pun merasa sakit hati karena setelah penggrebekan itu, sang istri mengaku telah menikah sirih dengan selingkuhannya itu. Sementara, RW masih suami yang sah secara Agama dan negara.

"Istri saya pernah ingin cerai dengan alasan keluarga di bulan Januari lalu namun saya tidak curiga, ternyata ini alasannya," tuturnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Jeifson mengatakan, telah menerima pengaduan RW atas dugaan perselingkuhan istrinya dan masih sementara dipelajari kasusnya.

"Kami akan melakukan penyelidikan, untuk sementara barang bukti adalah video saat penggerebekan di salah satu rumah warga," kata Jeifson.

 

Simak juga video pilihan berilkut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.