Sukses

Justin Bieber Konser di Jakarta 3 November, ini Cara Beli Tiketnya

Tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari kategori 1 Rp6 juta.

Liputan6.com, Jatim - Konser Justin Bieber bertajuk 'Justice World Tour Jakarta' yang dihelat di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 3 November 2022 cukup membuat heboh para fans di Indonesia. 

Bahkan tiket konser Justin Bieber itu sudah bisa dipesan mulai bulan ini, salah satunya melalui lokapasar lokal Blibli mulai 29 Maret 2022, yang akan membuka penjualan delapan kategori tiket 

Delapan kategori tiket itu sudah bisa dipesan mulai 29 Maret 2022 jam 10.00 WIB melalui aplikasi maupun situs Blibli yang menjadi e-commerce mitra untuk konser tersebut.

"Kerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser ini, kami harapkan dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif, sekaligus mewujudkan komitmen Blibli menjadi e-commerce terpercaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia," kata Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignjo dalam siaran pers pada Minggu, dilansir dari Antara.

Tiket konser Justin dibagi dalam delapan kategori, mulai dari kategori 1 Rp6 juta, kategori 2 Rp4,4 juta, kategori 3A dan 3B Rp3,4 juta, kategori 4 Rp2,4 juta, kategori 5A dan 5B Rp1,5 juta dan Hold On VIP Package dengan harga Rp5,25 juta, Peaches VIP Package Rp6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp8,5 juta.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Kali Transaksi

Edward menambahkan, tiket "Justice World Tour 2022" dapat di akses melalui tautan "blibli.com/justinbieberinjakarta". Calon penonton juga bisa unduh aplikasi Blibli atau buka website blibli.com kemudian Login atau buat akun.

Setelah itu, cari 'Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta', pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang diinginkan. Isi informasi yang diperlukan adalah nama dan nomor identitas Anda sesuai karena akan dilakukan pengecekan ulang.

Anda kemudian diarahkan untuk melakukan pembayaran menggunakan virtual accaunt BCA, Kartu Kredit BCA, atau Debit BCA Mastercard dalam maksimum 1 jam dan konfirmasi tiket akan dikirimkan ke email yang terdaftar.

Pelanggan hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan maksimum pembelian delapan tiket reguler atau empat tiket VIP Justice World Tour 2022 Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.