Sukses

Jangan Lupa Bawa Payung, Sejumlah Wilayah Jatim Berpotensi Diguyur Hujan

BMKG melalui laman resminya mengeluarkan peringatan dini hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari di sejumlah wilayah.

Liputan6.com, Jatim - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jawa Timur mulai dari pagi hingga malam hari, Kamis (24/3/2022).

BMKG melalui laman resminya mengeluarkan peringatan dini cuaca hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari di sejumlah wilayah.

Sejumlah wilayah itu yakni Ponorogo, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Bondowoso.

Kemudian peringatan dini potensi hujan pada malam hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Magetan, Ponorogo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Banyuwangi.

 

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Cuaca Lengkap

- Pagi hari : diprakirakan cerah, cerah berawan, berawan hampir di semua daerah di Jawa Timur.

- Siang-Sore hari : cuaca diprakirakan cerah, cerah berawan dan hujan ringan. Hujan ringan berpotensi terjadi di Batu, Banyuwangi, Jember, Blitar, Malang, Lumajang, Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, dan Tulungagung.

- Malam hari : Pada malam hari hujan berpotensi terjadi di Banyuwangi, Bondowoso, Gresik, Jember, MAdiun, Mojokerto, Blitar, Malang, Mojokerto, Lumajang, Magetan, Ponorogo, Sidoarjo, Surabaya dan Trenggalek.

Suhu udara : 17 - 33 derajat celsius

Kelembapan udara : 65 - 100 persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.