Sukses

Bocoran Fitur Terbaru Iphone 14

Liputan6.com, Jakarta Meski belum lama ini Apple meluncurkan seri iphone 13 ke pasar. Bocoran tentang iphone 14 pun mulai muncul, bahkan dikabarkan akan resmi diluncurkan menyusul seri 13.

Beragam fitur dan pengalaman terbaru diberikan oleh Apple kepada pengguna setia iphone. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, fitur takik atau notch pada seri iphone 14 kabarnya akan dihilangkan.

Dikabarkan, apple akan membuat layar model punch-hole pada iphone 14 pro. Punch-hole yakni satu lubang untuk tempat kamera depan.

Ada pula seorang analis berkata bahwa iphone 14 pro dan pro max akan menggunakan layar model hole and pill-shaped. Yakni desain berupa lubang dan potongan berbentuk pil untuk tempat kamera depan.

Seperti diketahui, notch pada apple pertama kali dikenalkan kepada masyarakat melalui iphone X yang dirilis tahun 2017 lalu. Antusiasme masyarakat menyambut iphone x terbilang baik bahkan menjadi pelopor trend desain layar ponsel.

Kehadiran notch dikabarkan sebagai tempat menaruh komponen untuk sistem pengenal wajah Face ID. Untuk desain bagian belakang iphone 14 diperkirakan akan berubah menjadi lebih tebal agar bisa menaruh komponen kamera.

Tipster Jon Prosser mengatakan iPhone 14 Pro akan menggunakan material titanium alloy yang biasa digunakan pada beberapa model apple watch.

Saksikan video pilihan berikut ini