Sukses

5 Rekomendasi Pantai Trenggalek Wajib Dikunjungi

Liburan ke pantai menjadi salah satu hal yang menyenangkan untuk membuat suasana hati tenang setelah melewati kesibukan kerja dan aktivitas lain

Liputan6.com, Jakarta Trenggalek Jawa Timur menjadi daerah yang memiliki sejumlah wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ada sejumlah tempat wisata alam di Trenggalek ini yang wajin dikunjungi.

Kami akan mencoba memberikan referensi liburan kalian, kami mencoba memberikan rekomendasi tempat-tempat yang wajib didatangi ketika berkunjung ke Kabupaten Trenggalek.

Berikut daftar tempat wisata yang bisa kalian datangi bersama kerabat ataupun keluarga :

Pantai Pasir Putih

Pantai yang satu ini tentunya sesuai dengan namanya yakni memiliki pasir putih di seluruh bibir pantainya. Bukan hanya itu, pantai yang satu ini juga menyajikan keindahan alam serta halusnya butiran pasir putih pantainya.

Tidak jarang, di pantai ini juga seringkali menjadi tempat yang bagus untuk dijadikan background untuk mengabadikan melalui jepretan kamera.

Pantai Ngulungwetan

Panorama di pantai ini bisa membuat hari liburan menjadi hal yang sangat luar biasa. Kenapa tidak, karena pantai ini selain memiliki pasir yang putih dan birunya air laut.

Pantai memiliki nuansa bagaikan sedang berada di hawai, mengapa demikian, karena secara langsung anda akan disajikan dengan rimbunnya pohon disekitar.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantai Prigi

Pantai ini menjadi salah satu pantai yang paling dikenal oleh masyarakat Trenggalek dan sekitarnya.

Pantai yang berlokasi di Watu Limo, Desa Tasikmadu menawarkan panorama yang sangat indah dengan hamparan pasir putih dan birunya air laut.

Pantai Karanggongso

Dibandingkan dengan pantai-pantai yang lainnya, pantai ini sangat pas untuk dijadikan tempat berenang karena ombaknya relatif tenang. Tenangnya ombak itu disebabkan karena pantai ini berada di lereng bukit yang berada di sekitarnya.

Lokasi pantai yang satu ini jaraknya tidak jauh dari Pantai Prigi kurang lebih 2 KM, sehingga untuk mencapai ke pantai yang satu ini tidak membutuhkan waktu yang lama.

Pantai Ngadipuro

Pantai yang terletak di Manjunga, Desa Craken, Pacitan mempunya nuansa yang sepi dari pengunjung. Maka pantai ini sangat cocok untuk mengabadikan sesi Pra Wedding.

Selain memiliki pasir yang putih, pantai ini juga mempunyai panorama eksotik sehingga kalian tidak cukup waktu sebentar untuk menikmati indahnya pantai ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.