Sukses

iPhone SE Resmi Diluncurkan, Yuk Intip Performanya

Iphone SE 5G memiliki layar retina 4,7 inci dan sudah dilengkapi dengan lapisan kaca, seperti iPhone 13 untuk bagian depan dan belakangnya.

Liputan6.com, Jatim - Perusahaan Apple merilis iPhone SE di Indonesia pada Rabu (9/3/2022) dalam acara live streaming bertajuk “Peek Performance”. Menurut dia, iPhone SE tersebut memiliki performa cepat dan sudah didukung jaringan 5G.

iPhone SE 5G memiliki layar retina 4,7 inci dan sudah dilengkapi dengan lapisan kaca seperti iPhone 13 untuk bagian depan dan belakangnya. Secara garis besar, iPhone keluaran terbaru ini memiliki desain yang cukup mirip dengan generasi sebelumnya.

Kemudian bicara performa gawai besutan perusahaan yang bermakas di Cupertino ini, ia sudah dilengkapi dengan prosesor A15 Bionic--sama seperti di iPhone 13 series, dan memiliki daya baterai lebih lama.

Seperti seri iPhone SE sebelumnya, Apple juga masih menyertakan tombol Home yang berfungsi sebagai sensor Touch ID dengan kemampuan lebih cepat saat memindai jari.

Soal kamera, iPhone SE 2022 dilengkapi dengan kamera belakang 12MP berkemampuan Deep Fusion dan HDR. Berbekal dua teknologi ini, Apple menjanjikan hasil potret menggunakan kamera ponsel lebih detail, tajam, dan mampu mengurangi noise saat mengambil foto.

iPhone SE masih dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang artinya ponsel ini tahan air dan debu.

 

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Iphone SE

iPhone SE 2022 akan dijual seharga USD 429 atau sekitar Rp 6,2 juta. Ponsel ini akan hadir dalam tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan merah. iPhone SE ini bisa mulai dipesan pada 18 Maret 2022. Selain perkenalkan iPhone SE 2022, Apple juga mengatakan varian warna baru iPhone 13 dan 13 Pro.

Adapun warna baru tersebut adalah Green di iPhone 13, dan Alphine Green untuk iPhone 13 Pro. Kedua ponsel juga bisa dipesan mulai 18 Maret mendatang dengan harga sama dengan varian yang sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.