Sukses

Hadiah Manis untuk Tim Yuyitsu Polres Madiun usai Raih Juara Umum

Kapolres Madiun memberikan hadiah penghargaan berupa uang pembinaan kepada para atlet dan pelatih Yuyitsu.

Liputan6.com, Madiun - Tim Yuyitsu Polres Madiun mendapat hadiah manis dari Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo usai berhasil merai juara umum dalam kejuaran Yuyitsu Open se-Jawa Timur yang digelar pada Februari 2022. 13 atlet dan tiga pelatih tim tersebut diberi penghargaan dan uang pembinaan dari sang kapolres. 

"Kita berikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada 13 atlet dan tiga pelatih Dojo Yuyitsu Polres Madiun yang telah memenangkan 23 kategori penghargaan dan juara umum pada ajang Yuyitsu se-Jawa Timur," ujar AKBP Anton di sela penyerahan penghargaan di Lapangan Tribrata Mako Polres Madiun, Senin (7/3/2022).

Anton mengaku merasa sangat bangga kepada para altet dan pelatih yang telah berhasil mengharumkan nama Polres Madiun di ajang kompetisi Yuyitsu tingkat Jawa Timur dengan berhasil meraih gelar juara umum.

Untuk prestasinya tersebut, Kapolres Madiun memberikan penghargaan berupa uang sebesar Rp10 juta rupiah sebagai dana pembinaan. Kapolres berharap dana pembinaan tersebut dapat memotivasi para atlet agar terus berprestasi dan Dojo Yuyitsu Polres Madiun dapat terus melahirkan atlet-atlet Yuyitsu Madiun yang hebat dan berpresatasi di ajang-ajang berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anton juga berjanji akan terus mendukung segala kegiatan anggota Dojo Yuyitsu Polres Madiun untuk terus berprestasi.

Sementara, selain meraih juara umum, para atlet Yuyitsu Polres Madiun juga telah meraih medali emas, perak, dan perunggu dari beberapa kategori. Mulai dari kategori kelas 44 kilogram hingga kategori kelas 77 kilogram.

Salah satu atlet Yuyitsu setempat, Brilliant Perfecto Tanujaya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kapolres Madiun. Ia berjanji akan lebih giat berlatih untuk menyambut kejuaraan selanjutnya.

"Terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan Bapak Kapolres Madiun. Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk semakin giat berlatih dan meraih prestasi ajang kompetisi selanjutnya," kata Brilliant.

Dalam ajang kejuaraan Yuyitsu Open se-Jawa Timur lalu, Brilliant Tanujaya berhasil meraih juara 3 kelas 77 kilogram dan juara 1 kelas 77 kilogram Newaza U17-U21 Putra.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.