Sukses

Geger Temuan Mayat Pria Paruh Baya di Ladang Tebu Kota Blitar

Jenazah pria yang belum diketahui identitasnya itu kini sudah dievakuasi.

Liputan6.com, Blitar Warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar dibuat geger dengan penemuan mayat pria paruh baya di kebun tebu. Mayat tersebut ditemukan pada Minggu (6/3/2022) sore. 

Edi, saksi mata yang pertama kali melihat mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu mengatakan bahwa ia menlihatnya saat hendak mengecek kebun tebu miliknya. Ia mulanya mengira mayat tersebut adalah seseorang yang tengah tengkurap.

"Saya kira orang, makanya sempat saya tegur, tapi karena tidak bicara saya mendekat, ternyata orang sudah meninggal," kata Edi, Minggu (6/3/2022). 

Edi pun kaget, ia lalu berinisiatif untuk melaporkan penemuan mayat itu kepada pemerintah setempat yang lalu diteruskan kepada pihak kepolisian. 

"Langsung dilaporkan ke Polsek Wonotirto," imbuhnya. 

Terpisah Kasi Humas Polresta Blitar, Iptu Udiyono membenarkan adanya penemuan mayat pria paruh baya di kebun tebu tersebut. Dia menjelaskan bahwa saat ini jenazah pria yang belum diketahui identitasnya itu sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Ngudi Waluyo Wlingi," ucapnya singkat.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.