Sukses

Geger Temuan Jenazah Pria Misterius di Tepi Sungai Kota Kediri

Liputan6.com, Kediri - Warga Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, digegerkan dengan penemuan mayat di tepi Sungai Kedak pada Sabtu (5/3/2022). Hingga kini identitas mayat berjenis kelami laki-laki ini masih misterius.

Mayat pria tersebut pertama kali diketahui oleh saksi bernama Ponimin (65). Saat itu Ponimin hendak memancing dan tak sengaja melihat mayat pria tersebut dalam kondisi tengkurap.

Kasi Humas Polres Kediri, Iptu Henry Mudi mengatakan pria yang ditemukan tak bernyawa itu diperkirakan berusia 60 tahun, dalam posisi tengkurap di pinggir sungai. Saat ditemukan mayat pria itu mengenakan baju batik cokelat gelap serta celana pendek warna krem.

"Saksi kaget, dia langsung lapor ke pemerintah setempa dan diteruskan kepada kami (polisi)," kata Henry, Sabtu (5/3/2022).

Usai menerima laporan tersebut, Tim Inafis Polresta Kediri pun langsun menuju lokasi penemuan mayat itu. Setibanya di sana, pihak kepolisian langsu menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan jenazah pria tersebut, polisi menemukan satu luka di bagian dagunya. Selain itu, polisi juga menemukan uang Rp33 ribu di kantong celananya.

"Ada luka di dagu, diduga karena benturan benda tumpul," imbuhnya. 

Meski begitu, polisi enggan gegabah untuk memastikan apakah pria tersebut tewas karena dibunuh atau penyebab lainnya. Henry juga menyebutkan bahwa saat ini jenazah pria itu tengah diperiksa sidik jarinya. 

"Saat ini jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara Polda Jatim Kota Kediri, untuk dilakukan pengecekan sidik jari agar diketahui identitasnya," lanjut Henry.

 

Simak juga video pilihan berikut ini: