Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs Arema FC 5 Maret 2022

Barito Putera akan melawan Arema FC di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. Meski menghadapi tim papan atas, Laskar Antasari optimistis meraih kemenangan.

Liputan6.com, Malang - Barito Putera tak ingin kembali masuk zona degradasi BRI Liga 1 seperti yang dialami sebelum-sebelumnya. Klub julukan Laskar Antasari itu telah berupaya untuk bangkit.

Selama tiga laga terakhir, tim asuhan Rahmad Darmawan belum menelan kekalahan. Menghadapi Persipura dan Persela Lamongan, Barito Putera sukses menggondol masing-masing 3 poin penuh. Sedangkan dengan Persija, Laskar Antasari hanya mampu menahan imbang.

Tiga laga terakhir tersebut membuat Barito Putera keluar dari zona degradasi. Berdasarkan Klasemen BRI Liga 1 hingga pekan ke-28, Barito Putera berada di peringkat 15 dengan perolehan 27 poin.

Pada Sabtu (5/3/2022) pukul 18.15 WIB, Barito Putera akan melawan Arema FC di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. Meski menghadapi tim papan atas, Laskar Antasari optimistis meraih kemenangan.

Pantauan Liputan6.com di Instagram resmi @psbaritoputeraofficial, skuad Laskar Antasari tampak mempersiapkan laganya di pekan ke-29 ini.

"Last prepation, we are ready," tulis akun centang biru tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan 6 Poin

Di sisi lain, Arema FC harus kehilangan 6 poin usai kalah dari Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. Klub julukan Singo Edan itu harus bergeser posisinya ke peringkat 3 usai disalip Persib Bandung.

Hingga pekan ke-28 BRI Liga 1, tim asuhan Eduardo Almeida menggondol 55 poin dari hasil pertandingan 15 kali menang, 10 imbang, dan 3 kalah.

Tak mau kalah dengan Barito Putera, Arema FC juga mempersiapkan laga kontra BRI Liga 1 pekan ke-29 dengan serius.

"Selalu ada kemungkin dalam setiap kesempatan, terus berjuang," tulis akun Instagram resmi @aremafcofficial dalam unggahan video momen latihannya.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Barito Putera melawan Arema FC dapat disaksikan secara live streaming. Untuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera menjamu Arema FC melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.